Bermain - Main Dengan K1

Diposkan oleh Suryono on Kamis, 06 Juni 2013

Bermain - Main Dengan K1  - Mempunyai Skill Lebih Pasti Banyak Orang Yang Menginginkannya..
Tapi Mungkin Butuh Perjuangan Untuk Melakukan Hal Tersebut maka dari itu di sini saya akan berbagi Cara Bermain - Main Dengan K1  

PERINGATAN : GUIDE INI HANYA EFEKTIF BAGI ORANG YANG TERBIASA MEMAKAI MP7 DAN P90.



smua orang tau K1 kan? SMG permanen dari PB yang sangat jarang dipakai orang.

eits!!! tapi tunggu, k1 gak lemah lho.. menurut ane, MP7 dan P90 hanyalah Versi upgrade dari K1.. ya emang sih MP7 sama P90 jauh lebih bagus.. tapi tunggu dulu.. ane mau bahas tentang K1

apakah agan merasa jago pake MP7? jago nge HS pake MP7? nahhh.. kalo gitu agan bisa pakai K1 dengan hebat..


jangan pernah remehkan k1, kenapa? mungkin kalian anggap k1 senjata lemah, tapi coba bandingkan spek k1 dengan MP7,


K1:

Damage
23%
Weight
2.87 kg
Rate of Fire
92%
Length
833 mm
Akurasi
59%
Caliber
5.56 x 45m
Vertical Recoil
58%
Speed Rate of Fire
750 rpm
Horizontal Recoil
58%
Magazine
30
Move Speed
84%
 
Range 
70
Jumlah Bullet 
30 / 120


MP7 ext

Damage 
21%
Weight
1.50 kg
Rate of Fire
93%
Length
540 mm
Akurasi
62%
Caliber
4.6 x 30 m
Vertical Recoil
52%
Speed Rate of Fire
950 rpm
Horizontal Recoil
52%
Magazine
30
Move Speed
88%
 
Range 
60
Jumlah Bullet 
30 / 210



oke ini masih tabel yang lama, bukan PB yang sekarang. tapi ga papalah. beda dikit doang kok.

lihat? dari segi rate of fire, m.speed,recoil, damage, MP7 dan K1 tidak jauh berbeda!(itu RPM peluru K1 dan MP7 yg itu ngawur tuh, PB yang sekarang gak kaya gitu speknya)

kesimpulannya, Kalau km dewa MP7 dan SMG lainnya, km bisa dewa pakai K1.

kalian bisa pakai teknik dasar SMG, selalu aim kepala dan dada, tembak sambil lari kanan kiri, dll.


kelemahan k1 hanya satu, tidak bisa jarak jauh. jadi, jangan pernah lawan musuh dgn jarak jauh pakai k1, dijamin km yang mati. kalau musuh nya dekat, kesempatan mu untuk menang masih sama dengan lawan. 








kalau agan udah bisa 100% HS pake k1, dijamin deh, lu bakal selalu di VK atas tuduhan auto HS lah, WH lah, aneh aneh pokoknya.
gw aja belum terlalu bisa pake k1, udah berkali kali di VK orang.. 




oh iya, kalau mau dewa pake k1, usahain pakai title penambah fire speed dan penambah weapon reaction. berhubung k1 senjata jarak dekat, jgn pake title  akurasi,rangedamage, dll. akurasi kan cuma bekerja kalau musuh jauh. jarak dekat gak mungkin meleset kan tembakkanya?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar